Maxmara merupakan jenis kain yang sekilas mirip dengan kain satin. Akan tetapi, tekstur dari kain Maxmara sendiri terkesan memiliki tekstur yang lebih lembut, dingin dan juga nyaman di kulit. Jenis kain ini merupakan jenis yang tidak membuat panas ketika dipakai. Keuntungan yang lainnya adalah kain ini juga ringan dan tidak transaparan. Untuk lebih jelasnya, kali ini akan diulas beberapa jenis dari kain satu ini.

Beberapa Jenis Kain Dengan Bahan Maxmara Yang Harus Anda Tahu

Kain jenis maxmara ini dapat dibedakan dari beberapa jenis. Untuk perbedaannya sendiri, jenis kain ini memiliki tingkat kesulitan untuk dibedakan jika tidak disentuh secara langsung. Akan tetapi, perbedaan jenis kain ini tidak terlalu mencolok, sehingga anda pun nantinya dapat dengan mudah untuk membedakan ketika menyentuh kainnya secara langsung.

  1. Maxmara Polos

Kain satu ini merupakan kain dengan jenis Maxmara yang memiliki perbedan kelas dibandingkan dengan yang bermotif. Selain itu, pada Maxmara polos memiliki serat kain yang sangat lembut dan tidak kaku. Jenis kain satu ini juga cenderung mengkilap. Untuk kain ini sendiri, memiliki grade yang hampir mirip atau setara denagn dengan kain jenis Maxmara Lux dan Maxmara Gold.

  1. Maxmara Midi

Jenis kain Maxmara Midi ini merupakan jenis kain yang paling kaku dan paling berkilau. Jika anda meraba jenis kain satu ini, maka rabaannya akan sedikit lebih kasar pada bagian dalamnya dan kainnya agak kaku dibandingan dengan kain jenis Maxmara lainnya. Permukaan dari Maxmara Midi ini bagaikan permukaan lilin dan tampak licin serta serat kain seperti hampir tidak terlihat.

  1. Maxmara Galaxy

Kain dengan jenis Maxmara Galaxy ini merupakan jenis kain yang memiliki tekstur sedikit lebih kaku dn memiliki warna kain yang lebih berkilau. Untuk Maxmara Galaxy sendiri, memiliki bahan yang tidak terlalu dingin jika anda pakai. Jika dilihat sekilas, kain dengan jenis Maxmara Galaxy ini hampir sama dengan kain jenis Maxmara Lux. Akan tetapi ada yang membedekan kain satu ini dengan lainnya yakni serat kain dari Maxmara Galaxy hmpir tidak terlihat.

  1. Maxmara Luv

Jenis kain Maxmara satu ini merupakan jenis kain yang memiliki bahwa paling dingin jika dibandingkan dengan yang lain. Kain ini juga memiliki tekstur kain yang paling jatuh dan memiliki warna kain paling doff. Untuk Maxmara Lux sendiri memiliki perbedaan yang paling mencolok jika dibandingkan dengan jenis kain yang lain. Serta serat kain dari Maxmara Lux ini jika diperhatikan masih jelas terlihat jika dibandingkan dengan Maxmara Galaxy dan Maxmara Midi.

Jika dilihat dari segi harga, jenis satu dengan jenis yang lain dari kain ini agak sedikit memiliki perbedaan. Akan tetapi perbedaan tersebut tidaklah mencolok dan hampir sama jika anda membelinya secara eceran atau meteran. Untuk itu, anda bis membeli kain jenis ini melalui supplier toko kain online.

Yuk Cari Tahu Jenis Dari Kain Maxmara

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *