Sudah sejak lama kalau jam tangan alias arloji memang menjadi salah satu item fashion paling favorit. Dari masa ke masa, sekalipun saat ini sudah ada ponsel yang bisa menunjukkan waktu, keberadaan arloji tetap penting. Bahkan bagi beberapa orang, arloji juga mampu memberikan kesan profesionalisme sekaligus tanda kedewasaan yang akan meningkatkan rasa percaya diri.

Seolah memahami fungsi penting arloji itulah, perusahaan teknologi raksasa yakni Apple, resmi merilis Apple Watch untuk masyarakat global. Bukan cuma sekadar jam tangan, Apple Watch adalah sebuah arloji pintar yang canggih dan bisa diatur melalui perangkat iPhone 5 ke atas. Sejak dirilis pada tahun 2015, pengguna Apple Watch di seluruh dunia bahkan sudah menembus jutaan orang meskipun harganya cukup mahal.

stocksnap.io

Kelebihan Bahan Karet untuk Tali Apple Watch

Dengan semakin bertambahnya pengguna Apple Watch, ternyata keberadaan penyedia custom apple watch bands juga semakin dibutuhkan. Hal ini disebabkan oleh pengguna Apple Watch yang menginginkan tali pengikat dengan desain unik. Selayaknya casing HP yang dibuat dari berbagai material dengan aneka desain dan warna, tali pengikat Apple Watch pun juga hadir sangat variatif.

Namun jika disuruh memilih, tali jam tangan karet termasuk yang sangat disukai pengguna Apple Watch. Apa penyebabnya? Karena bahan karet mampu memberikan kesan sporty sehingga begitu cocok untuk Apple Watch seri sport. Generasi muda bahkan lebih suka memilih tali pengikat berbahan dasar karet untuk kebutuhan custom Apple Watch bands karena sangat kasual.

Bagi Anda yang memiliki gaya hidup aktif, tali jam tangan karet tentu jadi pilihan tepat karena sangat ringan dan nyaman. Bukan hanya itu saja, keunggulan bahan karet untuk tali pengikat Apple Watch juga ada pada daya tahannya yang lebih lama daripada bahan kulit. Anda pun tak perlu bingung saat terkena air hujan atau keringan waktu berolahraga, karena bahan karet cenderung lebih fleksibel dan anti jamur.

Memberikan kesan sporty, tali jam tangan karet memang banyak dipilih oleh pengguna Apple Watch. Namun Anda tetap harus melakukan perawatan supaya awet.

stocksnap.io

Kekurangan Bahan Karet untuk Tali Apple Watch

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan tali jam tangan karet, tak heran kalau di pasaran harganya cukup terjangkau. Namun meskipun begitu, bahan karet yang digunakan untuk tali pengikat Apple Watch tetap memiliki kekurangan. Yang pertama adalah karet tidak akan memberikan tampilan mewah selayaknya bahan stainless steel atau elegan seperti kulit.

Belum lagi bahan karet juga sering menimbulkan alergi pada sebagian orang, sehingga Anda harus lebih waspada dan memahami reaksi tubuh. Dan yang paling merepotkan adalah beberapa tali jam tangan karet lebih cepat lengket saat terkena keringat, yang dikhawatirkan bikin tak nyaman penggunanya. Untuk itulah sebelum memakai tali pengikat berbahan karet, Anda harus benar-benar melakukan pertimbangan yang tepat.

stocksnap.io

Tali Jam Tangan Karet Apple Watch Terbaik

Tak peduli seri Apple Watch mana yang Anda miliki, Anda pastinya perlu beberapa tali jam tangan karet agar terlihat trendi setiap harinya. Perlu Anda ketahui, hari ini sangat jarang produsen yang merilis produk tali jam tangan dengan bahan karet asli, melainkan kebanyakan karet berjenis silikon. Nah langsung saja, berikut ini Anda akan menemukan beberapa tali jam tangan karet Apple Watch terbaik!

  • IYOU Sport Band

Tak dapat dipungkiri bahwa tali jam tangan karet silikon merupakan opsi terbaik bagi Anda pengguna Apple Watch yang gemar berolahraga. Nah salah satu produk tali jam tangan karet terbaik yang ada di pasaran yaitu IYOU Sport Band. Banyak orang yang mengklaim bahwa IYOU Sport Band merupakan tali jam tangan Apple Watch terbaik, khususnya jika dilihat dari segi ketebalan, fleksibilitas, fungsionalitas, dan kenyamanan. Harganya sekitar 600 ribu, cukup terjangkau untuk tali jam tangan seberkualitas IYOU Sport Band.

stocksnap.io
  • Nomad Sport Strap

Jika IYOU Sport Band terlalu mahal untuk Anda, maka Anda bisa mengalihkan perhatian ke Nomad Sport Strap. Ya, Nomad Sport Strap merupakan salah satu tali jam tangan karet terbaik untuk Apple Watch. Karena terbuat dari karet silikon, maka pastinya tidak menyebabkan alergi. Harga Nomad Sport Strap ini yaitu sekitar 500 ribuan.

  • Kate Spade Scallop Strap

Produk tali jam tangan karet lain yang cocok digunakan oleh pengguna Apple Watch yaitu Kate Spade Scallop Strap. Desainnya sangat berkelas dan modern, sehingga cocok digunakan oleh para profesional muda.

 

Kelebihan dan Kekurangan Tali Jam Tangan Karet Untuk Apple Watch

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *