Surabaya dan Jakarta, kedua kota tersebut memang jaraknya cukup jauh. Surabaya merupakan ibu kota dari provinsi jawa timur dan lokasinya berada di sebelah timur pulau jawa sedangkan jakarta adalah ibu kota negara indonesia dan lokasinya berada di sebelah barat bagian pulau jawa.

Meski sama sama mempunyai jarak yang saling berjauhan. Namun kedua kota ini memiliki kesamaan. Yaitu sama sama kota besar dengan penduduk yang padat. Padatnya penduduk ini dikarenakan kedua kota tersebut merupakan kota yang menjadi pusat perekonomian di wilayah masing masing.

Kota yang menjadi pusat perekonomian tentu merupakan kota yang ramai akan berbagai hal. Terutama hal yang berhubungan dengan bisnis.

Bisnis di kota surabaya sendiri merupakan yang paling padat di jawa timur. Di antaranya banyaknya bisnis yang ada di kota ini. Bisnis pengiriman barang merupakan salah satu yang ramai. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang melakukan pengiriman barang keluar kota.

Entah untuk kepentingan probadi atau untuk kepentingan pekerjaan. Banyaknya orang yang mengirimkan barang ini membuat jasa ekspedisi semakin banyak bermunculan. Di Surabaya sendiri banyak sekali jasa ekspedisi muncul dalam beberapa tahun terakhir.

Salah satu tujuan pengiriman barang yang banyak ditemukan dari Surabaya adalah dikirim ke jakarta. Namun pengiriman Ekspedisi Surabaya Jakarta tidak selalu banyak disukai orang. hal ini dikarenakan banyak jasa ekspedisi yang memasang harga mahal untuk pengiriman ke jakarta.

Jasa Ekspedisi yang Menyediakan Pengiriman Ke Wilayah Tersebut

pexels.com

Pengiriman dari Surabaya ke jakarta memang tidak bisa dibilang murah. Apalagi cara menghitungnya juga berdasarkan berat per kilogram. Jadi semakin berat benda yang dikirim maka semakin mahal juga tarif yang harus dibayar.

Tarif yang banyak dibebankan penyedia jasa ekspedisi untuk pengiriman dari Surabaya ke jakarta sendiri rata rata adalah Rp 18.000/kg sampai dengan Rp 20.000/kg. Tarif tersebut tentu sangat tak ramah di dompet bagi mereka yang setiap harinya harus mengirim barang hingga lebih dari 10 kg.

Untuk kecepatan pengiriman biasanya membutuhkan waktu 2 sampai dengan 3 hari untuk paket anda bisa sampai di lokasi. Hal tersebut memang tidaklah lama namun harga yang dicantumkan membuat banyak orang keberatan. Sebenarnya hal tersebut bukanlah masalah yang berarti.

Hal ini dikarenakan ada salah satu jasa ekspedisi yang mempunyai tarif jauh lebih murah dan lokasinya ada di Surabaya. Namanya adalah jasa ekspedisi Himeji express.

Pengiriman Di Himeji Express Dan Fitur yang Diberikan

pexels.com

Harga Murah

Memilih Himeji express sebagai jasa ekspedisi yang anda gunakan untuk mengirimkan barang dari Surabaya ke jakarta adalah pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan memang tak ada ekspedisi lain yang menawarkan harga lebih murah untuk pengiriman Surabaya ke Jakarta jika dibandingkan dengan himeji express.

Jika pada umumnya jasa ekspedisi memasang tarif Rp 18.000/kg sampai dengan Rp 20.000/kg. Maka anda akan kaget dengan tarif yang ditawarkan oleh himeji express. Hal ini dikarenakan selisihnya yang begitu jauh dari tarif di atas. Tarif yang diberikan Himeji express untuk pengiriman dari kota surabaya ke kota jakarta adalah Rp 3.000/kg saja.

Tentu tarif ini merupakan yang termurah dari pada tarif ekspedisi lainnya. Bahkan anda bisahemat lebih dari 70%. Oleh karena itu banyak sekali orang yang suka menggunakan jasa pengiriman Himeji express. Namun hal tersebut mempunyai syarat.

Syaratnya adalah anda harus mengirimkan barang dengan berat minimal 30 kg. Jadi Rp 3.000 x 30 = RP 90.000, Rp 90.000 adalah uang yang harus anda keluarkan untuk mengirim barang dari Surabaya ke jakarta. Ini tentu sangat murah karena dengan harga yang sama di ekspedisi lain.

Anda Cuma bisa mengirimkan barang seberat 4 kg saja. Tarif yang mempunyai ukuran minimal berat ini memang sangat cocok bagi anda yang sering kali mengirimkan barang berat dari Surabaya menuju jakarta.

Barang Cepat Sampai

Berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh ekspedisi pada umumnya untuk mengirim barang dari kota surabay menuju kota jakarta? Jawabnya adalah 2 sampai dengan 3 hari. Kecepatan tersebut tentu bisa dibilang cepat. Meski haraga yang ditawarkan tadi agak mahal namun kecepatan yang mereka tawarkan memang cukup cepat.

Lalu berapa lama waktu yang dibutuhkan Himeji express untuk mengirimkan barang dari surabaya ke Jakarta? Jawabnya adalah sama yaitu 2 sampai dengan 3 hari.

Namun keunggulan Himeji express adalah di harga yang ditawarkan memang jauh lebih murah. Namun bukan berarti kecepatan tersebut merupakan kecepatan maksimal yang diberikan Himeji express. Karena jika anda menginginkan paket bisa sampai lebih cepat maka Himeji express akan sanggup melakukannya.

Ada penawaran khusus yang bisa anda tanyakan di customer service sehingga paket yang anda kirim dari Surabaya menuju Jakarta bisa sampai hanya dalam satu hari saja.

Himeji Express memberikan kita dua kemudahan yang benar benar dicari oleh para pengguna jasa pengiriman dan ekspedisi dimanapun mereka berada. Yaitu Harga yang terjangkau dan juga Kecepatan Transport barang ke tujuan. Itulah mengapa jasa ini sangat dikenal dan juga memiliki banyak pelanggan terutama di wilayah Surabaya dan Malang.

Pengiriman dan Ekspedisi Surabaya Jakarta

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *