Selain terkenal dengan keindahan pantai-pantainya, Bali juga memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik dan tentu tidak kalah cantik dan indah dari pantai tersebut.

Jika berbicara mengenai Bali dan Pariwisata, tentu tidak akan pernah bisa lepas satu sama lain. Kedua hal tersebut saling terikat satu sama lain. Bali memang sangat kental akan wisata-wisatanya yang terkenal di seluruh dunia.

Salah satu agen tour and travel di Bali yang dapat dipercaya adalah Raskitatour.com. Agen wisata ini menawarkan paket wisata yang murah dan terjangkau dengan destinasi wisata menarik dan menyenangkan di Bali.

Tentang Lembah Zen Hideaway

Salah satu destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi sebagai alternatif lain selain pantai yang di tawaran Raskita Tour adalah Lembah Zen Hideaway.

Lokasi dan Rute Perjalanan

Jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata tersebut dari arah Kuta, maka jarak yang harus kamu tempuh adalah sekitar 30 Km.

Sedangkan jika di tempuh dari wilayah wisata Karangasem, jarak yang harus kamu tempuh adalah sekitar 70 Km. Dan jika kamu tempuh dari kawasan Bandara Ngurah Rai Bali maka akan memakan waktu sekitar 1 jam lebih 5 menit.

Di kawasan wisata ini kamu akan dapat merasakan sensasi berayun di atas ketinggian dan memiliki pemandangan yang indah dan memukau berupa hamparan kehijauan.

Di kawasan Lembah Zen Hideaway ini ada villa yang bisa kamu gunakan sebagai tempat penginapan ketika kamu berada di kawasan wisata ini. Villa yang di buat dari kayu ini memiliki gaya arsitektur dari jepang. Konon, usia dari villa tersebut telah mencapai 115 tahunan.

Destinasi wisata ini berada di kawasan dataran tinggi dan pegunungan yang banyak di tumbuhi dengan pepohonan yang rindang sehingga suasana dan atsmosfer yang akan kamu rasakan adalah kedamaian, ketentraman serta kesejukan jika berada di kawasan wisata yang satu ini.

picjumbo.com

Harga Tiket Masuk

Jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata ini maka kamu harus membayar tiket masuk sebesar 20 ribu sampai dengan 30 ribu per orangnya.

Dengan harga yang terbilang cukup murah tersebut kamu bisa menikmati dan melakukan banyak hal di kawasan wisata tersebut.

Aktivitas di Lembah Zen Hideaway

Beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan ketika berada di kawasan Lembah Zen Hideaway ini antara lain adalah sebagai berikut :

1. Berfoto di ayunan yang ekstrim

Salah satu daya dari dari tempat wisata ini adalah ayunan yang ekstrim. Ayunan ini menggantung di antara pepohonan dengan jarak yang cukup tinggi dari permukaan tanah.

Di atas ayunan ini kamu akan melihat pemandangan yang benar-benar indah dan mempesona.

Kamu bisa berfoto di ayunan ini dan memposting foto tersebut di sosial media agar dirimu semakin hits dan kekinian. Untuk masalah keamanan, ayunan ini telah di lengkapi dengan standar keamanan internasional sehingga kamu tidak perlu ragu lagi mengenai hal tersebut.

picjumbo.com

2. Membangun interaksi dengan warga sekitar

Aktifitas lain yang bisa kamu coba di kawasan wisata ini adalah berinteraksi dengan warga sekitar.

Mayoritas warga di daerah tersebut bekerja sebagai seorang petani. Kamu bisa coba berinteraksi dengan mereka karena para warga di sini sangatlah ramah kepada siapapun baik itu turis asing ataupun wisatawan domestik.

Dengan kamu melakukan interaksi maka kamu akan menambah relasi serta pengetahuan mengenai kehidupan masyarakat di sekitar tempat wisata tersebut.

3. Berbulan madu di Lembah Zen Hideaway

Ada banyak wisatawan yang memilih destinasi wisata ini sebagai tempat untuk mereka berbulan madu dengan pasangan. Nah, mungkin kamu perlu mencobanya. Kawasan ini ada banyak sekali villa-villa yang bisa kamu sewa.

Jika kamu dan pasangan berbulan madu di kawasan ini, tentu kamu akan merasakan sensasi romantisme yang indah tiada terkira. Villa yang ada di kawasan tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Ada balkon yang menghadap langsung ke arah sungai yang berair jernih. Kawasan ini memang memberikan aura romantis dan telah di kenal para wisatawan sejak dahulu.

picjumbo.com

Desitnasi Wisata di Lembah Zen Hideaway

Selain melakukan aktivitas di atas, kawasan wisata ini juga berlokasi tak jauh dari destinasi wisata lain yang bisa kamu kunjungi sekalian. Beberapa destinasi wisat yang dekat dengan tempat ini antara lain adalah sebagai berikut :

1. Bali Zoo Park

Jika kamu telah puas mengelilingi area tersebut, kamu bisa singgah sejenak ke destinasi wisata lain yang berlokasi tak jauh dari villa yang kamu tempati. Destinasi wisata tersebut adalah Bali Zoo Park. Disana kamu bisa melihat banyak hewan-hewan seperti orang utan, gajah, harimau Sumatera, Singa dan jugs burung endemik dari Bali yang terancam punah yaitu Burung Jalak Bali.

2. Air Terjun Tegenungan

Tempat wisata lain yang berada di dekat dengan kawasan tersebut adalah Air Terjun Tegenungan. Kamu bisa mengunjungi air terjun tersebut untuk menghilangkan penat mu dengan berendam dan berenang di area Air Terjun Tegenungan.

3. Monkey Forest Ubud

Destinasi wisata lain yang bisa kamu kunjungi yang berdekatan dengan kawasan tersebut adalah Monkey Forest Ubud. Di sana kamu bisa melihat secara langsung kera-kera atau monyet liar dari berbagai macam spesies.

Kamu bisa memberi makan kera tersebut. Waktu yang paling cocok untuk datang ke Monkey Forest Ubud adalah jam 2 siang.

Sekarang Kalian sudah tahu apa saja yang ada di Lembah Zen Hideaway, bagaimana apakah tertarik untuk mengunjunginya?

Lembah Zen Hideaway

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *