Jika anda pengguna Telkomsel pasti sudah tidak asing lagi dengan jenis kuota hiburan yang sukses diluncurkan oleh provider yang satu ini. kuota tersebut disebut dengan kuota Maxstream yang bisa digunakan oleh para pengguna Telkomsel. Sebenarnya Maxstream merupakan sebuah layanan aplikasi hiburan yang dirancang khusus oleh pihak Telkomsel untuk memudahkan para penggunanya jika ingin menonton film. Saat ini ada banyak Daftar Agen Pulsa yang menjual layanan paket internet Telkomsel. Dalam setiap paket internet Telkomsel, para pengguna akan mendapatkan kuota Maxstream yang bisa digunakan untuk menonton film atau menonton beberapa channel tv yang tersedia di dalam aplikasi ini.

Dengan tujuan agar memudahkan para penggunanya yang ingin menonton film dengan menggunakan kuota tersebut, namun ternyata masih banyak pengguna kartu Telkomsel yang belum memahami apa itu layanan maxstream yang tersedia dalam layanan internet yang digunakannya. Kurangnya pemahaman yang dimiliki oleh para pengguna Telkomsel membuat banyak dari mereka yang memilih untuk tidak memanfaatkan kuota maxstream yang dimilikinya. Hal tersebut dikarenakan kuota maxstream hanya bisa digunakan untuk menonton film saja dan tidak bisa digunakan untuk mengakses aplikasi lainnya. Kurangnya pemahaman inilah yang membuat banyak pengguna yang tidak menggunakan kuota maxstream ini. oleh sebab itu untuk para pengguna Telkomsel penting rasanya untuk memahami dulu apa itu kuota maxstream terlebih dahulu. Ternyata kini kuota maxstream juga bisa diubah menjadi kuota flash sehingga dapat digunakan untuk mengakses aplikai lain.

pxhere.com

Apa Itu Kuota Maxstream?

Banyak para pengguna smartphone tidak mengetahui apa sebenarnya kuota maxstream. Sehingga kebanyakan kuota maxstream terbuang sia-sia karena tidak terpakai. Kuota maxstream merupakan kuota yang hanya dapat digunakan untuk bisa mengakses semua layanan yang terdapat di dalam aplikasi Maxstream yang dapat bisa diakses selama 24 jam full. Banyak yang memilih untuk tidak menggunakan kuota Maxstream ini. hal tersebut dikarenakan kuota ini berbeda dari kuota bisanya sehingga tidak bisa digunakan untuk mengakses aplikasi lain seperti misalnya browsing ataupun streaming video di Youtube. Oleh sebab itu banyak orang yang mencari tahu bangaimana caranya untuk mengubah kuota maxstream menjadi kuota internet regular agar bisa digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi lainnya.

Karena kuota Maxstream ini sering terbuang dan tidak digunakan karena sedikit sekali orang yang mengakses aplikasi Maxstream membuat banyak orang mencari tahu apakah kuota tersebut bisa diubah menjadi kuota internet regular biasa. Bagi anda yang memiliki kuota Maxstream, anda tidak perlu lagi merasa khawatir. hal tersebut dikarenakan kini anda bisa mengubah kuota tersebut menjadi kuota internet reguler. Ada beberapa cara mudah yang bisa anda lakukan untuk mengubah kuota maxstream menjadi kuota internet regular yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, hingga game online. anda bisa memanfaatkan 2 aplikasi seperti VPN yang populer seperti Anytun dan KPN Tunnel Revolution.

pxhere.com

Cara Mudah Mengubah Kuota Maxstream

Anonytun dan KPN Tunnel Rev merupakan dua aplikasi gratis yang bisa membantu anda dalam mengubah kuota maxstream menjadi kuota flash yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi yang digunakan sehari-hari. Kedua aplikasi ini bisa langsung diunduh melalui playstore dan dapat langsung diinstall tanpa haru membutuhkan akses root terlebih dahulu. Untuk ukurannya sendiri kedua aplikasi ini memiliki ukuran yang sangat kecil. Sehingga anda tidak usah lagi merasa khawatir akan kehabisan kuota ketika mengunduh dua aplikasi ini. catatan yang harus anda ketahui adalah anda harus mempraktekan cara ini dengan menggunakan kartu Telkomsel yang sudah tidak memiliki kuota flash ataupun pulsa di dalamnya agar menghindari resiko pemotonggan pulsa ataupun kuota flash yang anda miliki.

Untuk mengubah kuota maxstream dengan menggunakan Anonytun, pastikan anda telah menginstall aplikasi ini terlebih dahulu. Lalu langkah kedua yang harus anda lakukan adalah BUG dari kuota Maxstream adalah dengan menggunakan IP 100. Anda harus membuka aplikasi Anonytun terlebih dahulu, kemudian buka halaman depan akan terlihat IP pada ponsel milik anda. pastikan IP berawalan 100.xx.xx.xx. jika belum berawalan 100 anda bisa ON OFF mode pesawat hingga mendapatkan IP 100. Jika sudah kemudian tekan pilihan STEALTH SETTINGS kemudian atur pilihan yang ada di sana. Ubah Stealth Tunnel menjadi ON, Connection Protocol ke SSL, pastikan Connection Port 80, Connection Via Parent Proxy dan Custom TCP/HTTP Headers OFF serta Advanced SSL Settings ON.

Kudian cara selanjutnya adalah pilih EDIT SSL SETTINGS dan atur ulang pengaturannya. Pastikan ceklis True SSL (Anti DPI) dan Shoof Host Port, kemudian masukan URL BUG pada kolom Spoof Host. Masukan URL BUG ‘www.maxstream.co.id’ tanpa harus mengetiknya. Pastikan Spoof Port 80. Jika semua langkah tersebut sudah dilakukan maka kemudian anda bisa memilih SAVE untuk menyimpan pengaturan yang telah dilakukan. Kembali ke halaman awal kemudian pilih tombol Connect pada layar agar aplikasi ini bisa terhubung ke server. Tunggu beberapa saat sampai smartphone anda bergetar atau ikon kunci muncul di status bar. Jika sudah seperti itu artinya jaringan internet anda sudah terhubung ke serrver dan anda bisa mengakses internet dengan menggunakan kuota maxtstream. Gampang bukan?

Cara Mudah Mengubah Kuota Maxstream Jadi Kuota Internet

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *