Sebuah item dan juga Pushrank Id sebuah layanan sebenarnya hanyalah sebuah jalur atau jalur, dan perlu diingat bahwa mereka bukanlah satu-satunya jalur yang tersedia. Ini adalah pengaruh Anda pada orang-orang serta warisan yang Anda tinggalkan yang sebenarnya adalah salah satu yang paling penting.

Kesalahan terbesar yang dapat Anda hasilkan dalam bisnis adalah mencintai produk Anda. Jangan terlalu keras kepala untuk berubah atau menyesuaikan diri. Kasihi perusahaan Anda, nikmati apa yang sebenarnya Anda lakukan – namun ketahuilah kapan ada kesempatan untuk memilih serangan.

Sebenarnya ada keuntungan besar dari kepercayaan diri, tetapi keras kepala dalam berwirausaha, sebagai hasil dari mencintai produk Anda dan juga memenuhi persyaratan harga diri Anda (kebutuhan untuk menjadi benar / tersinggung / superior / inferior / terpisah), dapat menyebabkan penghancuran perusahaan bernilai miliaran dolar.

Sebenarnya ada beberapa manfaat dari orang yang keras kepala.

Secara alami, bertahan telah disajikan sebagai indikasi keberhasilan. Sebenarnya, ada penelitian yang dilakukan pada anak-anak kecil di antara mereka yang tumbuh lebih tua dari delapan dan juga 12, yang karakteristik non-kognitifnya diperiksa untuk melihat mana peramal kesuksesan terbesar.

Seperti yang ditunjukkan oleh ikon pelatihan John Wooden, “Anda harus memiliki minat dalam menemukan cara terbaik, bukan memiliki metode Anda sendiri.”

Terkait: Ketika Lebih Sedikit Sebenarnya Lebih Banyak: Bagaimana Pilihan untuk Menghilangkan Perusahaan Cabang untuk Berfokus pada Penawaran Pusat Kami Membawa Amerika Serikat ke Penghasilan

Empat tahun kemudian, kru peneliti menemukan anak-anak itu untuk melihat bagaimana mereka sebenarnya berkultivasi. “Pemutusan aturan” dan “ketidaktegasan otoritas orang dewasa” terbukti menjadi salah satu peramal keberhasilan yang paling dapat diandalkan serta kemampuan yang menguntungkan di antara tim orang dewasa tersebut.

Individu yang keras kepala dan keras kepala cenderung menjadi mediator yang lebih keras, bersama dengan kesukaan untuk menegaskan dengan tegas pengaturan mereka sendiri dan juga ketidaksukaan untuk kompromi. Namun, ada peluang bahwa pelanggaran aturan serta kebiasaan tidak etis sebagai orang dewasa ikut bertanggung jawab atas peningkatan kompensasi orang dewasa mereka juga.

Ada keyakinan bahwa “pelanggar aturan” juga cenderung menjadi lebih kompetitif dalam pengaturan kelas daripada rekan-rekan mereka, yang pada gilirannya memicu peningkatan nilai. Para penulis juga berspekulasi bahwa “pelanggar aturan” juga bersedia meminta lebih banyak ketika tiba waktunya untuk tawar-menawar.

Terhubung: Setelah Menemukan Klien Yang Benar-Benar Tidak Membahas Visinya, Seorang Pebisnis Membuat Modifikasi Besar– Dan Penjualan Meningkat Lebih Dari $ 3 Juta

Anggap tahan lama: Hargai potensi diri Anda.

Beberapa orang yang benar-benar saya patuhi mengira barang mereka adalah musuh terbesar mereka.

Dia mengoreksi, dengan Apple II menjadi salah satu produk komputer mikro pertama yang diproduksi secara massal dan sangat produktif. Orang-orang juga sering mengatakan bahwa Apple harus menyingkirkan Macintosh dan mulai membuat Komputer Windows yang rumit sebagai gantinya, tetapi pada saat itu Jobs juga “gila” dengan produk untuk menandatangani perubahan, yang menyebabkan pembelian berkurang. Dia akhirnya menyesuaikan diri.

Steve Jobs mencegah yang terbaik ini, menurut pandangan saya, meskipun dia masih membuat kekhilafan. Jobs, seperti yang Anda ketahui, sebenarnya adalah pemilik bisnis yang mengikuti prinsipnya dan pada akhir 1970-an ia menganggap bahwa Apple II harus menjadi perangkat digital pembeli, bukan bagian dari perangkat komputasi. Kurangnya kecintaan pada produknya, serta perhatian pada teknologi, membuatnya mendapatkan beberapa komponen yang menurut orang mereka dambakan alih-alih menyelesaikan tugas biasa-biasa saja dalam menjalankan komponen tersebut.

Setelah itu muncullah iPod. Lalu datanglah apple iphone. Pada saat itu terjadi iPad.

Terhubung: Ketahui Kapan – dan juga Apa – Kehilangan harapan untuk Pindah

Kembali pada tahun 2000, CEO Netflix, Splint Hastings, beralih ke CEO Blockbuster sebelumnya John Antioco dan meminta $ 50 juta untuk providernya. Antioco, mengira itu adalah perusahaan yang sangat kecil dan juga ceruk, menyelesaikan proses diskusi dan memilih untuk tidak membeli Netflix, yang pada saat itu merupakan solusi pengiriman pesan VIDEO. Direktur Hit lainnya mengindikasikan bahwa Netflix kehilangan pinjaman saat itu ketika mencoba untuk menjamin pilihan tersebut.

Netflix saat ini memiliki lebih dari seratus juta pelanggan streaming di seluruh dunia dan juga layak mendapatkan miliaran, sementara Smash hit bangkrut, bersama dengan bisnis yang dihargai sekitar $ 24 juta pada saat pembelian.

Pelajarannya di sini adalah menjadi terbuka terhadap perubahan. Jangan terjebak oleh ego Anda dengan permintaan untuk bersikap jujur. Banyak peluang yang ditemukan oleh tim kami bahwa pakar kami lebih menyukai item kami daripada individu kami, tanpa jalur pendapatan yang jelas. Bersikap terbuka terhadap perubahan, daripada dibutakan oleh hasrat, memungkinkan kita untuk mempercepat hasil kita.

Jangan terlalu “gila” untuk memperhatikan.

Blockbuster v. Netflix sebenarnya adalah contoh terbaik untuk benar-benar terlalu “jatuh cinta” untuk berubah.

Jangan Jatuh Cinta Dengan Produk Anda

Post navigation