Panasonic merupakan perusahaan elektronik yang cukup tua dan masih bertahan hingga sampai saat ini, Panasonic mampu bersaing dan bertahan di tengah ketatmya persaingan dunia elektronik karena produk dari Panasonic sudah terbukti memiliki kualitas yang tinggi, awet dan tahan lama sehingga banyak konsumen yang setia menggunakan produk-produk paasonic secara turun temurun. Sejak di dirikan pada  tahun 1918 panasonic cukup memberikan andil yang besar terhadap perkembangan teknologi hingga saat ini terutama dalam teknologi perlengkapan alat elektronik rumah tangga seperti TV, Kulkas, AC, kamrea, mesin cuci dan masih banyak lagi produk-produk alat elektronik rumah tangga lainnya. kali ini kami akan membahas tentang Harga AC keluaran Panasonic dari yang PK terendah (1/2 PK) hingga PK yang tertinggi sekalipun (3 PK) semua memiliki kelebihannya masing-masing oleh karena itu berikut kami berikan daftar harga AC Panasonic yang dapat anda jadikan referensi ketika akan membeli AC Panasonic ini.

AC Panasonic Split Standard

AC Panasonic split standart memiliki banyak pilihan semua tergantung kapasitas ukuran PK nya, ada beberapa ukuran pada AC Panasonic Split Standard ini yakni ½ PK, ¾ PK, 1 PK, 1 ½ PK, 2 PK, 2 ½ PK, dan yang paling tertinggi 3 PK. Harga yang di bandrol untuk AC Panasonic ini pun berbeda beda dari yang terendah ukuran ½ PK yaitu kisaran 2,5 jutaan hingga yang paling tinggi 3 PK harganya kisaran 8,5 jutaan. Untuk harga lebih rincinya anda dapat cek langsung di website www.hargaac.co.id yang merupakan website resmi dari Haka Polar Indonesia, di sana anda akan di tunjukan katalog produk AC Panasonic Split Standard sesuai dengan ukuran kapasitas PK nya. Untuk keunggulannya pada umumnya AC Panasonic split standard memiliki keunggulan yang sama diantaranya memiliki fitur low voltage yang mana AC cukup menyerap listrik dengan daya yang rendah namun tak mengurangi output dari suhu dingin yang di keluarkan oleh AC tersebut, sehingga anda dapat berhemat listrik dan mengurangi pengeluaran untuk tagihan listrik anda. yang kedua, memiliki fitur blue fin & uben coating evaporator yang membuat AC tahan terhadap korosif sehingga AC menjadi awet dan tahan lama, yang ketiga memiliki fitur iAuto yang mana membuat AC dapat melakukan pendinginan ruangan seketika setelah AC di nyalakan.

pexels.com

AC Panasonic Split Low Watt

Seri lainnya adalah AC Panasonic Split Low Watt, AC ini hanya memiliki 3 jenis kapasitas ukuran yakni ½ PK, ¾ PK dan 1 PK karena memang mengedepankan low watt atau hemat listrik. AC Panasonic split low watt ini memiliki keunggulan diantaranya memiliki fitur eco smart 3 yang mana AC dapat mengatur suhu secara otomatis menyesuaikan keadaan di luar ruangan dan menyesuaikan lama durasi penggunaan AC tersebut sehingga andaa tak perlu repot-repot lagi mengatur tempratur suhu karena AC ini akan bekerja secara otomatis mengatur suhu sesuai yang di butuhkan oleh manusia, keunggulan lainnya ialah memiliki fitur Alowa series yang dapat mendeteksi seberapa banyak orang yang berada di dalam ruangan sehingga akan otomatis mengatur kompresor untuk mengeluarkan suhu dingin sesuai dengan jumlah orang yang berada di dalam ruangan. Untuk harganya AC ini di bandrol dengan harga 3,2 jutaan untuk varian dengan kapasitas ½ PK dan 4,5 jutaan untuk varian 1 PK.

pexels.com

AC Panasonic Split Inventer

Kemudian ada seri dari AC Panasonic Split Inventer, AC ini hanya memiliki beberapa varian saja yakni kapasitas 1 PK, 1 ½ PK hingga 2 PK dan memiliki keunggulan yang cukup bagus diantara AC Panasonic lainnya, keunggulanya antara lain memiliki fitur skywing yang mana akan membuat AC mengarah ke langit-langit sehingga tidak langsung ke manusia dan dari langit-langit ruangankemudaian AC akan memberikan suhu yang stabil yang nyaman untuk di tempati manusia, adapun dua metode skywing yang dapat digunakan yaitu radian cooling yaitu mendinginkan ruangan dengan perlahan dan fast cooling yakni mendinginkan ruangan secara cepat. kemudian terdapat pula fitur nano G featuring sensor yang dapat mendeteksi secara otomatis terhadap debu dan ruangan yang kotor, jadi jika ruangan terdapat banyak debu dan kotor atau tidak sehat bagi penghuninya maka fitur ini akan otomatis nyala dan membersihkan udara sehingga baik untuk kesehatan dan baik untuk di hirup. Dan yang terakhir adalah fitur SKEEM yang mana memiliki rating bintang 4 yang berarti memliki kemampuan untuk dapat menghemat energy yang cukup besar sehingga anda dapat menghemat listrik semaksimal mungkin. Garansi produknya pun cukup baik, anda akan diberikan garansi resmi 1 tahun untuk spare part dan 3 tahun untuk compressor. Harga yang di bandrol untuk Panasonic split inventer ini muli dari 8,6 jutaan untuk kapasitas 1 PK dan 13,8 jutaan untuk kapasitas 2,5 PK.

Kesimpulan

Jika anda ingin membeli AC Panasonic kami rekomendasaikan untuk membelinya di Haka Polar Indonesia yang sudah terjamin dan terpercaya, anda dapat mengakses www.hargaac.co.id untuk lebih jelasnya.

Harga AC Panasonic

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *